Produk Pilihan :

Tips Agar Penis Terasa Besar Saat Hubungan sex


Bagi Pria memiliki alat kelamin yang besar dan panjang itu menjadi idaman yang tentunya akan menajdi pengarus kepuasan saat berhubungan intim,ukuran penis yang besar dan panjang membuat pria jadi percaya diri saat bertempur di atas ranjang,selain itu dengan penis yang besar dan panjang akan menjadi kepuasaan dan menyenakan saat berhubungan sex dengan wanita/istri
Inilah Tips Agar Penis Terasa Besar Saat Hubungan sex

Lihat Juga Tips Agar Kuat Dan Tahan Lama

1. Dorong Kegel Anda
Anda bisa menambahkan ketebalan virtual di kelamin dengan memperkuat dasar panggul Anda. Cobalah latihan kegel kemudian kontak dengan otot di bawah sabuk Anda sehingga meningkatkan sensasi di kelamin pria (Baca: Cara Melakukan Senam Kegel)


2. Pijatan penis
Apakah pasangan pria Anda stres atau memiliki postur buruk, dan bekerja tanpa henti sepanjang hari? Jika demikian, ia bisa mengalami ketegangan otot di pangkal paha yang bisa mengganggu kelaminnya, menjadi lebih pendek dari biasanya.

Pijatan lembut di panggul akan membantu merenggangkan dan membuatnya lebih panjang. Gunakan gerakan memutar dengan tangan ke bagian paha dalam, di bawah perut, pinggul, bokong, sekitar kelamin dan testikelnya (Baca: Cara Alami Memperbesar Alat Vital Pria)

3. Mengalir bersamanya
Pose yoga membantu mengendurkan pangkal paha. Ikuti kelas yoga bersama atau lakukan beberapa pergangan di rumah. Cara ini bisa membuat pria merasa memiliki kelamin yang lebih besar.

Lhat Juga posisi sex yang buat wanita puas

4. Berdansa
Bagaimana jika tak senang yoga? Lakukan gerakan seksi dengan berdansa yang menekan gerakan panggul yang juga mendorong otot-otot yang tegang untuk bersantai. Ini juga bisa membuatnya serasa ‘bersenjata’ yang besar.

5. Jangan remehkan foreplay
Semakin dekat Anda bisa orgasme, otot-otot vagina menjadi ketat. Ini menghabiskan banyak waktu untuk pemanasan sebelum berhubungan seksual (melalui sentuhan atau oral) menyebabkan meningkatnya gesekan setelah pria memasuki wanita. Foreplay ekstra juga meningkatkan aliran darah ke penis, yang membuatnya lebih besar dan lebih keras (Baca: Tips Foreplay untuk Sensasi Seks yang Luas Biasa)

6. Lebih mendalam
Lakukan penetrasi seks yang maksimal dan mendalam seperti teknik keselarasan coital, yang merupakan posisi misionaris ketika pria menggerakkan tubuh ke atas dan ke bawah di sepanjang tubuh wanita, bukan masuk dan keluar. Pria juga bisa mencoba posisi doggy style, dan seks spooning. Gaya misionaris dengan kaki wanita berayun di bahu pria juga pilihan lain yang bagus dicoba sehingga pria merasa lebih besar.

7. Bantal tak hanya untuk tidur
Selipkan di bawah bokong Anda saat pria di atas untuk meningkatkan sudut masuk dan sensasi yang superbesar.

8. Ikat kaki Anda
Cobalah teknik gesekan saat pria di atas atau dengan posisi doggy style. Wanita berbaring di perut, bukan dengan tangan dan lutut. Setelah pria merambah wanita, tutup kaki (Kaki pria harus di luar kaki Anda). Anda akan merasa menjadi rapat bahkan jika Anda menyilangkan kaki Anda, asalkan nyaman.

9. Rasakan getaran
Pasang vibrator berbentuk sepatu kuda seperti Noa oleh Lelo di dalam penisnya. Selain memberikan perasaan lebih besar, pria dan wanita bisa merasakan lebih baik.

10. Berikan dia cincin
Ketika bicara soal ukuran dan lebar, sama pentingnya dengan panjang. Sebuah cincin penis bisa menambah ketebalan karena sebagai perangkap aliran darah di porosnya. Ini bisa mendorong aliran darah dan membuatnya lebih sensitif sehingga seks menyenangkan.

Sumberunia Baca dot Com kutip dari laman Liputan6
Share article :
 
Support : Unik Antik | Pusaka | Mustika
Copyright © 2011. Benda Pusaka |Mustika Bertuah |Ajian Ampuh |Azimat Mistik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger