Produk Pilihan :

Posisi Gaya Sex Agar Cepat Hamil

Seperti yang kita ketahui, bercinta adalah sebuah aktivitas yang dapat memberikan kenikmatan bagi pria dan wanita, tapi tentunya hal tersebut hanyak dilakukan oleh pasangan yang telah menikah (bagi masyarakat tanah air). Namun berbicara mengenai bercinta juga tidak hanya menyangkut hal-hal seputar kenikmatan, ejakulasi, orgasme atau posisi meski semua hal tersebut sudah menjadi bagian dalam kegiatan berhubungan intim. Tapi bercinta khususnya bagi pasangan suami istri merupakan kegiatan untuk meraih keturunan.
Kehamilan sudah merupakan hal yang palin di idamkan oleh setiap pasangan suami istri. Apakah Anda baru menikah dan ingin segera memiliki anak? Atau Anda sudah lama menantikan kehamilan? Hal pertama yang harus Anda ketahui jika memang Anda dan pasangan ingin mempercepat kehamilan adalah posisi berhubungan intim alias posisi bercinta, kenapa? Karena pada dasarnya seks tidak hanya berbicara mengenai penetrasi tapi juga mengenai bagaimana cara Anda untuk membantu sperma berenang menuju sel telur untuk membuahi, khususnya bagi pasangan yang ingin cepat meraih kehamilan. Lantas posisi apa saja yang dapat membantu pasangan agar cepat hamil?
Dari berbagai hasil penelitian yang telah terbukti berhasil membantu pasangan meraih kehamilan, ada 4 posisi bercinta agar cepat hamil, antara lain:

1,Posisi Misionaris





Yang pertama tentunya sudah cukup akrab bagi Anda (suami-istri) bahkan mungkin saja posisi bercinta ini merupakan salah satu favorit Anda. Dari berbagai hasil penelitian posisi bercinta misionaris merupakan posisi yang paling baik untuk cepat hamil karena mampu memudahkan sperma berenang ke sel telur. Sebaiknya saat melakukan posisi bercinta ini pinggul wanita lebih diatas agar sperma mengendap lebih lama dan memastikan sperma tidak tumpah. Untuk menunjangnya sebaiknya Anda menggunakan penyanggah pada pinggul seperti bantal.

2.Doggy Style



Namanya memang terdengar sangat aneh, tapi jangan salah posisi ini merupakan salah satu posisi yang banyak disukai wanita kenapa? Karena penetrasi yang dilakukan pria dari belakang mampu melakukan penetrsi lebih dalam. Apa hubungannya dengan kehamilan? Penetrasi yang lebih dalam tentunya akan memudahkan sperma berenang ke sel telur karena dekat dengan rahim.

3.Posisi Menyamping

Posisi menyamping saat bercinta juga merupakan cara yang baik bagi pasangan agar cepat hamil. Karena bercinta dalam posisi menyamping membuat rahim wanita terbuka lebih lebar sehingga alur masuk sperma ke rahim jadi lebih besar dan mampu menerima sperma dengan lebih maksimal.
Semua posisi yang telah dipaparkan diatas dapat Anda praktekkan saat Anda bercinta dengan pasangan Anda dan sangat cocok bagi Anda yang ingin cepat meraih kehamilan. Tapi semua hal tersebut juga harus ditunjang dengan tingkat kesuburan Anda dan pasangan untuk lebih memperbesar peluang agar cepat hamil.


4.Angkat kaki wanita






Posisi selanjutnya yang bisa Anda coba adalah dengan mengangkat kaki sang wanita lalu sandarkan pada pundak Anda. Posisi seperti ini akan membuat vagina berada dalam posisi yang tegak lurus.Dengan demikian, sperma yang dikeluarkan akan segera tertampung tepat pada bagian ujung vagina sehingga sangat memungkinkan terjadinya kehamilan.




Share article :
 
Support : Unik Antik | Pusaka | Mustika
Copyright © 2011. Benda Pusaka |Mustika Bertuah |Ajian Ampuh |Azimat Mistik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger