Produk Pilihan :

Cara Alami Membuat Penis Besar Dan Panjang


cara memperbesar penis,cara memperbesar alat vital dengan bawang,video cara membesarkan alat vital pria secara alami,cara memperbesar alat vital pria tanpa obat,cara memperbesar alat vital secara alami gratis,video cara memperbesar alat vital secara alami dan cepat,cara memperbesar venis dengan cepat,cara memperbesar payudara dengan tangan,cara besarkan zakar dalam 14 hari


Cara Alami Membuat Penis Besar Dan Panjang bisa dilakukan dengan teknik Pijat.
Pijat merupakan kegiatan penekanan bagian tubuh untuk meregangkan otot atau melatih otot agar fungsinya lebih maksimal. Selain tubuh, pemijatan pada penis juga baik dilakukan untuk meningkatkan ukuran dan juga vitalitas agar ereksi semakin kuat dan tahan lama saat berhubungan seks.

Teknik Memijat Penis Agar Semakin Besar, Panjang, dan KuatUntuk hasil maksimal, ada 2 formula untuk membantu Anda. jika dengan pijat ini Anda ingin ereksi semakin keras, gunakan obat kuat oles Naturec Oil. Sementara jika Anda lebih ingin menambah ukuran panjang dan tebal alat vital, gunakan Penigro Oil. Oleskan formula oles super tersebut ke tangan Anda sebelum melakukan pijat. Oke, Langsung saja berikut cara memijat penis agar semakin besar, panjang, dan kuat.

Anvil stroke
Teteskan Penigro atau Naturec ke telapak tangan Anda, kemudian gosokkan dengan telapak tangans satunya. Teknik ini dilakukan dengan menempatkan satu tangan untuk menggenggam kepala penis. Gerakkan dari atas ke bawah dengan lembut. Setelah sampai bawah kemudian lepaskan, lanjut dengan tangan satunya ulangi dari awal dan lakukan terus menerus sekitar 5-10 menit.

Doorknob
Putar kepala penis seperti Anda sedang berusaha membuka kenop pintu. Putar ke arah berlawanan dan ulangi. Aksi ini kadang-kadang divariasikan dengan menggunakan tangan lain untuk meregangkan kulit kepala hingga ke dasar penis. Nah, untuk memijat batang hingga dasar penis, sebaiknya gunakan Penigro Oil atau Naturec Oil.

Double whammy
Tempatkan tangan Anda yang sudah diolesi Naturec Oil atau Penigro Oil (tergantung tujuan terapi yang Anda inginkan) ke bagian batang penis. Kalau penis lumayan besar, Anda bisa menggunakan dua tangan. Lakukan gerakan memompa ke atas-bawah. Anda juga dapat memvariasikan arah tangan; satu ke atas, satu ke bawah pada saat bersamaan.

Milking
Genggam ringan bagian bawah penis Anda. Kemudian gerakkan penis dari bawah ke atas. Ketika Anda menekan bagian atas, lepaskan. Sementara itu, gunakan tangan lain untuk beraksi di bagian bawah penis, dan ulangi. Pijatan ini bertujuan untuk melatih otot penis agar semakin besar dan panjang, jadi disarankan menggunakan Penigro Oil saja.

Nah, itulah 4 teknik memijat penis agar semakin besar, panjang, dan kuat. Untuk hasil maksimal, lakukan teknik di atas 2 kali sehari. Waktu terbaik adalah saat Anda mandi, jadi bisa langsung dibersihkan/dicuci usai pemijatan.

Saat Anda menggunakan Penigro atau Naturec Oil, akan ada cara pemakaian pada setiap produk. Anda dapat menggabungkan cara pemakaian asli dari Penigro atau Naturec dengan teknik pijat diatas. So, tunggu apa lagi, mulai teknik ini hari ini juga… ssstttt…beri kejutan buat si Dia dengan perubahan pada penis Anda….

sumberobatkuat
Pencarian Terkait

   cara memperbesar penis,cara memperbesar alat vital dengan bawang,video cara membesarkan alat vital pria secara alami,cara memperbesar alat vital pria tanpa obat,cara memperbesar alat vital secara alami gratis,video cara memperbesar alat vital secara alami dan cepat,cara memperbesar venis dengan cepat,cara memperbesar payudara dengan tangan,cara besarkan zakar dalam 14 hari
Share article :
 
Support : Unik Antik | Pusaka | Mustika
Copyright © 2011. Benda Pusaka |Mustika Bertuah |Ajian Ampuh |Azimat Mistik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger