Produk Pilihan :

Jimat Batu Mustika Macan Putih



jimat batu mustika macan putih,kegunaan mustika macan putih,mustika macan putih prabu siliwangi,mustika macan kumbang,mustika macan langit,batu akik macan putih,batu akik bulu macan putih,harga batu akik bulu macan putih,batu akik bulu macan dan kegunaanya,batu mustika macan putih,mustika macan putih prabu siliwangi,mustika macan langit,batu mustika macan tutul,batu mustika macan kumbang,batu mustika macan putih prabu siliwangi,batu akik bulu macan,mustika bulu macan,jual batu bulu macan,mustika macan putih,mustika macan langit,mustika macan loreng,mustika macan kumbang,mustika macan hitam,mustika macan lawu,mustika macan putih prabu siliwangi,mustika macan ganas,kegunaan mustika macan putih,khodam macan putih,khodam ayat kursi,khodam macan putih keturunan,cara memanggil khodam macan putih,khodam adalah,khodam macan putih gratis,khodam macan putih prabu siliwangi,khodam macan kumbang,khodam macan putih siliwangi


Khasiat Fungsi Jimat Batu Mustika Macan Putih Insya allah bermanfaat untuk
1. Melindungi anda dari segala bentuk guna-guna dan mengembalikkan serangan pada orang yang mengirimnya
2. Memiliki kekuatan menyembuhkan orang lain dari gangguan makhluh halus
3. Membuang gangguan gaib pada orang lain yang bersifat negatif
4. Mampu memusnahkan gangguan gaib pada orang lain
5. Pemagaran ganda berlapis yang sulit di tembus dengan santet tingkat tinggi sekalipun
6. Memiliki pagar ghaib agar langgeng jabatan dan tidak mudah di lengserkan
7. Membangkitkan keberanian diri dari makluk ghaib dan tempat wingit/angker
8. Membuat rumah kebal dari ilmu hitam
9. Jika ada orang berniat jahat dirumah anda maka akan linglung dan hilang niat jahatnya
10. Akan menolak/membuang serangan ghoib dari berbagai dukun sakti
11. Menajamkan intuisi anda merasakan apa yang sedang dirasakan orang lain
12. Dapat menguasai kebal dari gendam ataupun hipnotis
13. Khodam bisa meningkatkan wibawa dan kharisma anda serta menguatkan energi batin anda

Serta masih banyak lagi khasiat alami yang bisa anda rasakan sendiri dengan seiring perawatan yang anda lakukan.Dalam setiap benda sudah selayaknya memiliki fungsi / manfaat masing masing dan secara otomatis selaras setelah dilakukan proses penyelarasan dengan energy anda dan  energi yang ada dalam Jimat Batu Mustika Macan Putih .Segala Benda pusaka/batu mustika  tersebut hanyalah sebagai sarana penunjang agar segala kebutuhan dan keinginan dapat segera tercapai dan tentunya semua Khasiat Nyata hanya Sang Pencipta yang berhak atas itu.Pusaka/mustika bukanlah untuk di sembah Hanya kepada Tuhan yang maha kuasa kita patut bersyukur  dan patut untuk menyembahnya.
Mahar Ikhlas Jimat Batu Mustika Macan Putih Rp 1,350,000

Cara Pemesanan Pusaka/Jimat Batu Mustika Macan Putih
Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub kontak kami
Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Barang yang di pesan :........
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…

Cara Menggunakan Jimat Batu Mustika Macan Putih
Jimat Batu Mustika Macan Putih keramat ini biasa di simpan di tempat yang aman bersama dengan kantong yang di berikan,selain itu mustika bisa juga di bawa beraktifitas dalam keseharian anda tentunya dijaga agar tidak jatuh/hilang.  Agar wasilah / manfaat yang terkandung dapat maksimal sesekali dalam setiap bulan ketika mandi masukkan Jimat Batu Mustika Macan Putih didalam air yang akan di pakai untuk mandi.

Cara Perawatan Jimat Batu Mustika Macan Putih
Jimat Batu Mustika Macan Putih Pada malam jum'at Berikan minyak yang telah di sertakan bisa di oleskan dengan alat yang ada bisa juga menggunakan tisu lembut serta tambahkan secukupnya bunga,mawar,melati,kenangan, lalu tunggu setengan jam kemudian masukkan kembali dalam kantong pusaka dari kami.

Bagaimana Cara Merasakan Keberadaan Khodam Jimat Batu Mustika Macan Putih?
Cara merasakan keberadaan khodam Jimat Batu Mustika Macan Putih secara lengkapnya akan kami jelaskan di dalam panduan yang akan Anda terima. Pada dasarnya keberadaan khodam setiap mustika bisa dirasakan oleh pemiliknya. Meski demikian, juga bergantung pada kepekaan batin masing-masing orang. Jika Anda adalah orang yang awam dalam hal kepekaan batin maka Anda bisa merasakan keberadaan khodam mustika ini melalui isyarat mimpi, kelebatan cahaya, aroma, atau getaran tertentu. Sebaliknya, jika Anda memiliki kepekaan mata batin yang cukup tinggi. Tidak hanya merasakan keberadaannya, Anda pun juga bisa melihat wujud khodam di dalam mustika tersebut.

Mantra Bacaan Jimat Batu Mustika Macan Putih tidak ada karena merupakan Mustika Asli Alam dan Bukan Isian atau Asmaan sehingga sudah efektif mempunyai kandungan energi bertuah sejak penarikan tanpa harus membaca mantra apapun, tanpa doa khusus dan jika menggunakan doa sesuai keyakinan anda.

Berapa Lama Reaksi Energi Khodam Mulai Dirasakan?
Secara umum, setiap pemilik mustika berkhodam dari kami bisa merasakan reaksi energinya pada pertama kali pemakaian. Terutama setelah Anda melakukan penyesuaian (penyelarasan) energi dengan khodam batu Mustika ini. Bahkan seiring berjalannya waktu, manfaat dari energi Mustika ini akan semakin kuat.

Efek Samping Jimat Batu Mustika Macan Putih  saat lupa dalam memberi minyak, terbawa ke toilet, satu tempat dengan pusaka lain dan sebagainya, jika hal tersebut lupa ( tidak sengaja) untuk dilakukan tidak akan ada efek samping negatif apapun terhadap pemiliknya.

Apakah Ada Pantangan Menggunakan Jimat Batu Mustika Macan Putih?

Tidak ada. Selama Anda menggunakan Jimat Batu Mustika Macan Putih tidak ada pantangan yang perlu Anda hindari. Setiap Mustika berkhodam koleksi kmai semuanya telah terkunci energinya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan adanya larangan-larangan tertentu.
Jika umumnya benda bertuah atau mustika tidak boleh dibawa ke dalam kamar mandi. Maka Mustika ini boleh Anda bawa ke manapun termasuk ke dalam kamar mandi. Sebab batu mustika ini telah melalui proses penguncian sehingga khodamnya tidak akan pergi. Satu-satunya hal yang perlu Anda perhatikan selama menggunakan mustika ini, yaitu hendaknya menggunakan Jimat Batu Mustika Macan Putihuntuk perbuatan baik. Tidak merugikan diri sendiri atau pihak manapun.

Himbauan Pembeli Jimat Batu Mustika Macan Putih mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Jimat Batu Mustika Macan Putih ini.

Bisakah Diwariskan kepada Orang Lain?
Bisa. Jimat Batu Mustika Macan Putih bisa Anda wariskan kepada anak, cucu, saudara, atau siapapun yang lebih membutuhkan energi mustika ini. Setelah Anda menggunakan Mustika ini lebih dari dua tahun. Anda bisa mewariskannya kepada orang lain. Justru dengan mewariskannya, Anda berpeluang berbuat kebajikan/beramal kepada orang lain. Walaupun secara fisik Anda tidak lagi membawa Jimat Batu Mustika Macan Putih energinya masih bisa Anda rasakan.

Pencarian Terkait
 
Share article :
 
Support : Unik Antik | Pusaka | Mustika
Copyright © 2011. Benda Pusaka |Mustika Bertuah |Ajian Ampuh |Azimat Mistik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger