Produk Pilihan :

Mustika Sulaiman

Asal Usul Batu Mustika Gerbang Gaib

Mustika gerbang gaib adalah mustika pintu gaib yang bisa menghubungkan kita dengan alam gaib,mustika gerbang gaib ini di peroleh dari tarikan gaib di sebuah kerajaan gaib di daerah gunung merapi,kerajaan gaib gunung merapi sendiri adalah sebuah kerajaan gaib yang bisa menghubungkan dengan kerajaan gaib pantai selatan nyi roro kidul,khodam yang bersemayam pada batu mustika gerbang gaib adalah sosok jin tinggi besar dan memiliki mata merah,Selain itu khodam juga memiliki kekuatan kesaktian yang tinggi.khodam mengaku bernama Mbah Jarwo Saketi

Khasiat Fungsi Batu Mustika Gerbang Gaib Insya allah bermanfaat untuk

Sarana untuk membuka mata batin
Sarana untuk berkomunikasi dengan mahluk gaib
Sarana untuk mendeteksi keberadaan mahluk gaib
Sarana untuk menguasai pukulan gaib
Meningkatkan kepekaan daya panca indra ke 6
Membuka cakra Terawangan gaib
Sarana untuk mengusir jin hantu setan roh jahat
Penyembuhan orang terkena santet
Penyembuhan orang kerasukan
Sarana untuk menetralisir tempat angker
Membuat diri mempunyai kewibawaan dewa
Menjauhkan dari malapetaka
Serta masih banyak lagi khasiat alami yang bisa anda rasakan sendiri dengan seiring perawatan yang anda lakukan.Dalam setiap benda sudah selayaknya memiliki fungsi / manfaat masing masing dan secara otomatis selaras setelah dilakukan proses penyelarasan dengan energy anda dan  energi yang ada dalam Mustika Gerbang Gaib. Segala Benda pusaka/batu mustika  tersebut hanyalah sebagai sarana penunjang agar segala kebutuhan dan keinginan dapat segera tercapai dan tentunya semua atas kehendak-NYA..Pusaka/mustika bukanlah untuk di sembah Hanya kepada Tuhan yang maha kuasa kita patut bersyukur  dan patut untuk menyembahnya.

Mahar Batu Mustika Gerbang Gaib Rp 850,000

Cara Pemesana

Bagi saudara yang berminat silahkan saja langsung hub kontak Guru

Kirimkan SMS ke nomer yang telah kami sediakan dengan format seperti dibawah ini
Barang yang di pesan :……..
Nama Lengkap :…
Tgl Lahir :….
Alamat Lengkap :…
Cara Menggunakan Batu Mustika Gerbang Gaib

Mustika Gerbang Gaib keramat ini biasa di simpan di tempat yang aman bersama dengan kantong yang di berikan,selain itu mustika bisa juga di bawa beraktifitas dalam keseharian anda tentunya dijaga agar tidak jatuh/hilang.  Agar wasilah / manfaat yang terkandung dapat maksimal sesekali dalam setiap bulan ketika mandi masukkan Mustika Gerbang Gaib didalam air yang akan di pakai untuk mandi.

Cara Perawatan Mustika Gerbang Gaib

Mustika Gerbang Gaib Pada malam jum’at Berikan minyak yang telah di sertakan bisa di oleskan dengan alat yang ada bisa juga menggunakan tisu lembut serta tambahkan secukupnya bunga,mawar,melati,kenangan, lalu tunggu setengan jam kemudian masukkan kembali dalam kantong pusaka dari kami. jika hal tersebut lupa ( tidak sengaja) untuk dilakukan tidak akan ada efek samping apapun terhadap pemiliknya hanya saja biasanya energi yang terkandung dalam Mustika Gerbang Gaib akan sedikit berkurang.

Himbauan Pembeli Mustika Gerbang Gaib mengingat kami mengutamakan kejujuran dan ingin menjalin silaturami serta kepuasan anda yang utama, sebaiknya teliti dan baca semua keterangan yang kami berikan, setelah memantapkan hati barulah anda meminang Mustika Gerbang Gaib ini.
Share article :
 
Support : Unik Antik | Pusaka | Mustika
Copyright © 2011. Benda Pusaka |Mustika Bertuah |Ajian Ampuh |Azimat Mistik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger