Produk Pilihan :

Cara Meraga Sukma Dengan Mudah




Pengertian raga sukma adalah sebutan dari sebuah ilmu batin yang sudah di kenal dari ribuan tahun silam. Terjadinya proses roh terpisah dari jasad seseorang dan mampu melakukan aktivitas seperempat normal dengan kesengajaan melalui fokus, konsenterasi tinggi sehingga mampu menembus proyeksi astral di sebut cara meraga sukma. Bahasa gaul jaman sekarang cara meraga suka di sebut juga Lucid Dreaming atau Astral Projection dengan pembabaran yang lebih logis serta tidak menghubungkan hal – hal mistik di dalamnya.

cara meraga sukma

Apakah benar cara meraga sukma tidak perlu harus menggunakan kekuatan ilmu batin, karena ilmu ini sebenaranya bisa di pelajari secara ilmiah (kata mereka) atau tetap harus menggunakan kekuatan ghoib untuk mendukung prosesi ini?

Pencapaian fokus tertinggi terletak pada keyakinan dan rasa kepercayaan diri, ahli batin jaman dulu menggunakan tirakat/ topobroto untuk menguasai suatu keilmuan. Tirakat itu sendiri terhubung dengan melatih kesabaran, melatih mental dan membangun keyakinan.

Wajar apabila mereka menggunakan cara ini untuk membangkitkan fokus dan relaksasi tertinggi, agar bisa meraga sukma. Kemajuan jaman telah berubah, banyak pakar parapsikologis yang menyatakan bahwa, cara meraga sukma bisa di lakukan dengan teknik dan tidak perlu tirakat atau ritual yang memberatkan, alhasil… ada yang mampu melakukannya tetapi ada juga yang gagal mempraktekannya.

Kami mencoba penelitian tentang keilmuan yang satu ini, yaitu dengan menggunakan cara menggabungkan 2 cara meraga sukma, baik dengan teknik atau dengan proses ritualisasi. Kemudian merangkum sesuai pengalaman serta menyederhanakan lagi, agar benar-benar semakin praktis untuk di praktekan.

Disini yang akan saya sampaikan adalah cara meraga sukma jilid terakhir dari berbagai proses panjang penelitian saya mulai dari jilid pertama. Ternyata kita bisa menerbangkan roh kita tanpa harus tirakat dan cukup dengan teknik pola pernafasan, berikut cara meraga sukma hasil rangkuman kami.

Pertama-tama siapkan mental, keyakinan dan fokus konsenterasi, kemudian cari lokasi yang aman dari binatang baik nyamuk, ular, semut dan sebangsanya sebab, cara ini di lakukan di luar rumah. Baringkan tubuh anda di atas tanah, bisa di alasi dengan kain bebas warna, di sarankan yang polos boleh putih atau hitam.

Mulailah atur pernafasan dengan perlahan,tarik nafas dari hidung dan keluarkan lewat hidung, pandang langit tanpa berkedip selama 5 – 10 menit (perlu latihan dan konsentrasi), setelah berhasil baru pejamkan mata anda. Dengarkan suara – suara yang terjadi di sekeliling anda, lalu pusatkan pikiran di satu suara (misalnya suara jangkrik), cobalah untuk menelusuri suara tadi dan hentikan dengan pikiran anda (suara jangkrik, diam kau! dalam hati).

Lakukan cara ini selama 30 menit saja, keberhasilan suatu ilmu ada di hitungan 3 hari – 7 hari – 9 hari – 11 – hingga 60 hari tergantung daya konsentrasi dan kekuatan dalam diri serta mental anda.

Jika cara ini masih asing di telinga anda dan masih ada pertanyaan, bagaimana proses menerbangkan roh kita agar bisa meraga sukma? coba lakukan saja cara yang tadi sudah di sebutkan, perlahan anda akan mengetahui secara otomatis cara menerbangkan roh dengan sendirinya.

Selamat Mencoba….?
Pencarian Terkait
cara meraga sukma,cara meraga sukma dengan cepat dan mudah,cara meraga sukma bagi pemula,cara meraga sukma instan,cara meraga sukma yg benar,amalan cara meraga sukma,cara meraga sukma kaskus,cara meraga sukma dengan pernafasan,cara meraga sukma dengan mudah
Share article :
 
Support : Unik Antik | Pusaka | Mustika
Copyright © 2011. Benda Pusaka |Mustika Bertuah |Ajian Ampuh |Azimat Mistik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger